Rahasia Keunggulan Laptop Asus X441NA , Mau Tau?

Mau tahu 𝐑𝐚𝐡𝐚𝐬𝐢𝐚 𝐊𝐞𝐮𝐧𝐠𝐠𝐮𝐥𝐚𝐧 Laptop 𝐀𝐬𝐮𝐬 𝐗𝟒𝟒𝟏𝐍𝐀?
Yuk kita simak sejenak apasih keunggulan Laptop besutan Asus ini ...

𝐀𝐬𝐮𝐬 𝐕𝐢𝐯𝐨𝐛𝐨𝐨𝐤 𝐌𝐚𝐱 𝐗𝟒𝟒𝟏𝐍𝐀 dengan harga yang relatif terjangkau oleh kantong 𝐀𝐧𝐝𝐚 tetapi punya banyak 𝐊𝐞𝐮𝐧𝐠𝐠𝐮𝐥𝐚𝐧
diantaranya:
𝐇𝐚𝐫𝐠𝐚 sangat terjangkau yaitu dibawah 4 jutaan,sehingga anda bisa hemat jutaan rupiah ,yang mana bisa 𝐀𝐧𝐝𝐚 gunakan untuk keprluan yang lainnya.
𝐊𝐢𝐧𝐞𝐫𝐣𝐚 tidak kalah oleh jenis laptop diatasnya ,𝐊𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 sudah dilengkapi processor Dualcore seri 𝐭𝐞𝐫𝐛𝐚𝐫𝐮 Intel N3350,Ram 4GB dengan kapasitas penyimpana Harddisk 500GB.
𝟐𝐱 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐂𝐞𝐩𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐧 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐩𝐢𝐧𝐭𝐚𝐫 dari seri sejenis sebelumnya,
karena ada 2 core dan 2 thread di setiap core nya.
𝐒𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐜𝐨𝐜𝐨𝐤 bagi anda yang keseharian nya berkecimpung sama tugas-tugas kantor,tugas kuliah maupun Sekolah yang sifatnya standart .
Jaminan 𝐆𝐚𝐫𝐚𝐧𝐬𝐢 𝐫𝐞𝐬𝐦𝐢 asus 2 tahun global,dan Jaminan dari toko apabila maksimal 3 hari setelah pembelian terdapat kerusakan bawaan pabrikan ,bisa tuker dengan unit baru .
𝐏𝐫𝐨𝐦𝐨 𝐝𝐚𝐧 𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐧 menarik bila Anda membeli produk ini sampai dengan tgl 12 Maret 2018, jangan sampai kehabisan promonya...
𝐃𝐚𝐩𝐚𝐭𝐤𝐚𝐧 semua itu dengan menghubungi kami di WA 081310219773 atau 089601010872

Review dan Bedah Produk 𝐀𝐬𝐮𝐬 𝐕𝐢𝐯𝐨𝐛𝐨𝐨𝐤 𝐌𝐚𝐱 𝐗𝟒𝟒𝟏𝐍𝐀

Cari laptop murah dengan spesifikasi mumpuni? kali ini  kami akan melakukan review ASUS VivoBook Max X441NA. Laptop ini ditujukan untuk pengguna muda dari kalangan pelajar hingga mahasiswa.

ASUS VivoBook Max X441 dibanderol dengan harga kurang dari Rp 4 jutaan. Meski memiliki harga murah, bukan berarti spesifikasi yang dimilikinya tidak menarik. Seperti misalnya, fitur speaker ber-chamber besar untuk membuat pengalaman bermultimedia menjadi lebih menyenangkan.

Buat anda yang sedang cari laptop murah, review ASUS VivoBook Max X441NA dari kami ini wajib dibaca.


Desain

ASUS VivoBook Max X441NA memiliki desain yang trendi dengan balutan penuh warna untuk beberapa varian, cocok untuk anda yang suka tampil trendi. Kebetulan kami mengulas varian warna Blue Aqua.
Warna Blue Aqua menutup sempurna seluruh bodi pada laptop ini. Dari mulai lid cover, ke area frame layar, hingga area keyboard beserta palmrest sampai ke bagian bawah/alas di bodinya. Warna birunya bagus dan tidak terkesan norak atau murahan. Notebook ini juga terlihat semakin cantik dan manis, berkat gaya glossy yang diberikan pada panel covernya.
VivoBook Max X441NA memang terbuat dari plastik, namun tetap terasa kompak dan kuat. Untuk ukuran notebook yang bakal sering menemani aktivitas sehari-hari, bobotnya cukup ringan yakni hanya 1,7Kg saja.

Bodinya memang agak tebal karena dilengkapi dengan Optical Disk Drive, namun disisi lain Anda tidak perlu pusing jika sewaktu-waktu membutuhkan DVD drive itu untuk membaca file atau keperluan sejenis (saya yakin bangetpelajar-mahasiswa butuh pasti ini). Secara ukuran, ketebalan laptop ini adalah 1,8 cm dan secara keseluruhan dimensinya yakni 34.8 x 24.2 x 2.76 cm (WxDxH).




Layar

Masuk pada ukuran layar, notebook ini punya bezel yang cukup tebal. Ketebalan bezel nya untuk bagian atas adalah 2,4 cm sedangkan di samping sekitar 1,9 cm. Untuk ukuran notebook dengan harga kurang dari Rp4 jutaan, desain seperti ini akan kerap kita jumpai.
Penggunaan bezel yang tebal memiliki nilai plus maupun minus. Bagusnya, jika seandainya secara tidak sengaja terbentur tidak terlalu keras, dampaknya tidak akan langsung mencederai LCD-nya. Sedangkan minusnya, penampilannya (khusus pada bagian dalam) akan terkesan biasa saja.
Layar dari laptop ini telah memiliki resolusi HD (1366×768). Ukuran layarnya sendiri adalah 14 inci serta punya tingkat refresh rate 60Hz, yang artinya setiap satu detik monitor mampu menampilkan gambar sebanyak 60 kali. Fitur tersebut memang standar, namun menjadi cukup istimewa mengingat ini ditempatkan untuk perangkat kelas mainstream.
Tidak hanya itu, monitornya juga punya tingkat kedalaman warna hingga 45 persen, sekaligus mempunyai LED backlit pada display nya. Untuk membuat layar bisa menampilkan gambar lebih baik lagi, ASUS memberikan software untuk mengoptimalkannya, yaitu, ASUS Splendid Technology, Tru2Life Video, dan TruVivid.
Splendid, teknologi ini mampu mengoptimalisasikan berbagai kondisi gambar agar dapat ditampilkan dengan sebaik mungkin. Sehingga, apapun aktivitas yang kita lakukan, baik menyaksikan film ataupun melihat foto, semua tampak lebih hidup.
Di dalam Spendid pun terdapat empat buah mode yang bisa dipergunakan pengguna untuk menyetel layar agar nyaman ketika dipergunakan. Empat mode tersebut antara lain, Normal Mode, Eye Care Mode, Vivid Mode, dan Manual Mode.
Normal Mode adalah mode di mana LCD telah diprogram secara lebih optimal untuk kenyamanan tampilan visual. Penggunaan mode ini cocok untuk bekerja sehari hari, seperti mengedit dokumen dan melihat gambar.
Eye Care Mode adalah, mode dimana kecerahan pada cahaya biru di layar akan direduksi untuk menghindari cedera pada retina mata. Mode ini dirancang untuk keperluan penggunaan laptop dalam waktu yang lama.
Vivid Mode adalah mode dimana pengguna akan mendapatkan kontras warna, serta ketajaman gambar yang lebih tinggi dari sebelumnya. Itu berguna untuk memberikan pengalaman visual yang lebih hidup untuk melihat gambar seperti pemandangan di dalam film, foto dan lainnya.
Manual Mode adalah mode dimana pengguna dapat dengan bebas mengatur kecerahan dan tampilan pada layar sesuai dengan preferensi yang diinginkan.

Audio

Yang menarik saat melakukan review ASUS VivoBook X441NA adalah bagian ini. ASUS VivoBook X441NA menggunakan teknologi audio SonicMaster untuk meningkatkan performa suara yang dikeluarkan oleh speaker sehingga menjadi lebih enak didengar. Secara garis besar, SonicMaster mampu memaksimalkan kemampuan audio sound card pada laptop ini, sehingga mampu mengeluarkan suara yang sangat nyaman di telinga anda.

Di samping SonicMaster, ASUS menyematkan pula teknologi ICEpower untuk mereproduksi keluaran audio speaker hingga menjadi lebih jernih. Inilah yang membuat saya mengatakan bahwa laptop murah ini memiliki spesifikasi yang gak murahan.
ASUS menempatkan dua buah speakernya diatas papan keyboard persis di bawah monitor. Dilihat sekilas ukuran speakernya sangat besar sehingga sangat wajar jika mampu menghasilkan suara yang menggelegar.
Ketika kami mengujinya dengan memaksimalkan volume hingga batas tertinggi, dentuman suara yang dikeluarkan terasa kencang dan renyah. Tak hanya itu, kualitas keluaran suara pun dapat diatur lebih lanjut sesuai keinginan pengguna dengan aplikasi AudioWizard.

Touchpad dan Keyboard

Untuk area touchpad,  ukuran dari papan touchpad cukup lumayan, tidak terlalu kecil. Touchpad ini pun turut didukung dengan teknologi smart gesture, untuk membuat pengguna dapat lebih mudah mengoperasikannya.
Pada area di pinggir touchpad, yakni area palmrest, ASUS menanamkan fitur IceCool Technology. Tujuannya agar kita dapat berlama-lama menggunakan notebook tersebut tanpa khawatir pergelangan atau tangan akan terasa panas. Saat kami coba, teknologi dari ASUS tersebut cukup membantu.
Untuk keyboard, jarak antar tuts cukup lebar, jadi ketika mengetik, akan meminimalisir salah pencet tombol. Untuk kenyamanan, meski tidak bisa dibilang istimewa, namun keyboard dari laptop ini masih cukup nyaman untuk aktivitas mengetik yang cukup lama.

Baterai

ASUS VivoBook Max X441NA dilengkapi dengan baterai bertipe Lithium-Ion 3 cell 36 Whrs. Saat digunakan sehari-hari, perangkat ini dapat menemani penggunanya hingga kurang lebih 6 jam 45 menit. Khususnya dalam penggunaan secara kasual seperti mengetik, browsing, menonton film hingga bermain game ringan. Sedangkan ketika diset pada mode full load, notebook ini mampu bertahan hingga 4 jam 59 menit saja. Cukup Lumayan lah yaa.

Lain-lain

Laptop ASUS ini memiliki kapasitas hardisk (HDD) sebesar 500 GB untuk menyimpan file ataupun menginstall software. Laptop ini juga memiliki kamera depan dengan kualitas HD.

Performa

Laptop ini ditujukan untuk aktivitas sehari-hari, jadi bukan sebuah laptop game atau laptop multimedia. Jadi, kami mengujinya berdasarkan target market dari laptop ini.
Kami mencoba menguji laptop ini dengan cara membuka banyak tab pada browser, sekaligus juga menjalankan cukup banyak aplikasi. Hasilnya cukup memuaskan, laptop ini tak tersendat suhunya pun tidak terlalu panas dan stabil.
Untuk memainkan game standar seperti Minion Rush, game bisa dijalankan tanpa hambatan dan cukup nyaman. Tidak ada lag yang terjadi. Jadi untuk game-game kasual dan ringan, laptop ini masih bisa diandalkan.

JADI

Kalau anda sedang mencari laptop dengan harga yang relatif terjangkau, ASUS VivoBook X441NA ini jelas bisa menjadi alternatif pilihan terbaik anda. Meskipun bukan laptop terbaru banget dari ASUS (2017), namun kemampuannya masih bisa diandalkan untuk aktivitas pelajar, mahasiswa bahkan pekerja kantoran.
Meski ditujukan untuk aktivitas kantoran dan pelajar, laptop ini juga menyenangkan saat digunakan untuk menonton video/film, karena suara yang dihasilkan cukup memukau. Bisa kami bilang bahwa kualitas speaker dari laptop ini setara dengan laptop ASUS seharga 10 jutaan.
Ukuran yang tidak terlalu berat juga membuat laptop ini cocok sebagai teman saat dibawa bepergian ,laptop ini mempunyai mobilitas yang tinggi.
Itulah review ASUS Vivobook Max X44INA, kalian bisa membelinya dengan klik link di bawah ini.


ASUS VivoBook Max X441NA merupakan solusi buat Anda yang menginginkan laptop murah dengan performa yang mumpuni. Port yang lengkap, adanya Optic Disc Drive dan kualitas speaker sekelas laptop seharga 10 jutaan adalah hal positif dari laptop ini.

Segera Dapatkan penawaran dengan discount dan bonus menarik sebelum kehabisan karena stock terbatas ... 

Hubungi kami di WA 0813-1021-9773 atau 0896-0101-0872

Related : Rahasia Keunggulan Laptop Asus X441NA , Mau Tau?

0 Komentar untuk "Rahasia Keunggulan Laptop Asus X441NA , Mau Tau?"

HP Ink Tank 310 All in One Printer A4

Rp 1.799.000 HP Ink Tank 310 All in One Printer A4 Deskripsi Print Speed Black : Up to 10 ppm Print Speed Color: Up to 10 ppm Res...