Asus A407UA (i3-6006U/4GB/Intel HD510 Graphics/Win 10)

Rp 5.799.000


Asus A407UA (i3-6006U/4GB/Intel HD510 Graphics/Win 10) 

Model A407UA
Processor                             Intel® Core™ i3-6006U Processor
Sistem OperasiWindows 10 Home
Grafis                   Intel HD510 Graphics
Layar                14” HD (1366x768)
Memory         4GB DDR4 RAM
Storage1TB HDD
ODD                          8 x DVD Super Multi-Dual
Konektif   Wi-fi +BT4.0
Kamera           VGA Web Camera
Garansi       2 Tahun Global

Kombinasi sempurna antara keindahan dan kinerja, A407 yang penuh gaya didukung oleh prosesor Intel® Core™ i3 dengan RAM yang dapat diupgrade hingga 8GB dan penyimpanan 1TB HDD yang besar. Ini adalah laptop ideal untuk komputasi dan hiburan sehari-hari.

A407 sangat portabel dan beratnya hanya 1,5kg *. Ini adalah laptop harian yang membuat Anda tetap produktif dan terhibur - di mana saja.


Amazing performance
A407 didukung oleh prosesor Intel® Core™ i3, dengan RAM yang dapat diupgrade hingga 8GB DDR4 . Laptop serba guna ini dapat melakukan tugas sehari-hari hingga untuk hiburan, laptop serba guna ini memiliki semua yang Anda butuhkan.


Dengan bezel yang tipis hanya 7,1mm dari rasio layar-ke-tubuh 73,8%, tampilan NanoEdge pada A407 memberi Anda layar yang lebih lebar untuk tampilan yang lebih imersif.

A407 yang bergaya ini tersedia dalam tampilan brushed yang eye-catching dalam Star Grey dan Icicle Gold.


One-touch access via the fingerprint sensor

A407 dilengkapi sensor sidik jari untuk login cepat dan mudah dengan Windows Hello. Fungsi pengenalan 360° meningkatkan akurasi pemindaian, bahkan jika tangan Anda basah. Tidak perlu mengingat dan mengetik kata sandi yang rumit, dan tentu saja tidak perlu khawatir dicuri. Pemindaian cepat adalah semua yang diperlukan untuk login.


Enjoy new worlds of color andpixel-perfect video

Teknologi eksklusif ASUS hanya memastikan pengalaman visual terbaik. Teknologi pengoptimalan visual ASUS Splendid memberikan visual terbaik untuk semua jenis konten. Ini memiliki empat mode tampilan: Mode normal sangat ideal untuk tugas sehari-hari; Mode Vivid mengoptimalkan kontras untuk menghasilkan foto dan video yang menakjubkan; Mode Perawatan Mata mengurangi tingkat cahaya biru untuk mengurangi ketegangan mata; dan mode Manual memungkinkan penyesuaian warna yang dipersonalisasi. Teknologi ASUS Tru2Life Video mengoptimalkan secara cerdas setiap piksel dalam bingkai video untuk meningkatkan ketajaman dan kontras hingga 150% sehingga Anda akan menikmati kualitas gambar sebaik mungkin!


Fully optimized audio, tuned by experts

ASUS SonicMaster dan ASUS Audio Wizard memberikan perpaduan sempurna antara perangkat keras, perangkat lunak, dan penyetelan audio yang dirancang dengan tujuan memberi Anda pengalaman audio terbaik. ASUS SonicMaster menggunakan codec kelas profesional untuk memastikan pengkodean dan penguraian audio yang tepat, dan menggunakan amplifier, speaker besar, dan ruang resonansi yang sangat cocok untuk perangkat khusus Anda. ASUS Audio Wizard adalah perangkat lunak yang kuat yang membuatnya mudah untuk mencapai keseimbangan audio yang ideal untuk semua jenis konten. Ia juga menawarkan opsi pengaturan manual, sehingga Anda dapat mengontrol sepenuhnya bauran audio Anda untuk suara yang benar-benar imersif.
Stay cool — even after hours of use

Pendinginan laptop sangat penting karena langsung memengaruhi pengalaman komputasi Anda. Teknologi ASUS IceCool menggunakan kontrol kipas yang cerdas, pipa panas tipis dan desain yang cerdas untuk menciptakan sistem pendinginan yang efisien yang menjaga suhu permukaan palm rest rata-rata di bawah 36° C - lebih rendah dari suhu tubuh - sehingga Anda mendapatkan kinerja pendinginan yang kuat dan pengalaman pengguna yang nyaman.


A safe fast-charging and longer-lasting battery

A407 menampilkan 3x masa pakai baterai lithium-ion standar. Dengan teknologi pengisian cepat ASUS, baterai yang rendah dapat diisi hingga 60 persen hanya dalam 49 menit.


Related : Asus A407UA (i3-6006U/4GB/Intel HD510 Graphics/Win 10)

0 Komentar untuk "Asus A407UA (i3-6006U/4GB/Intel HD510 Graphics/Win 10)"

HP Ink Tank 310 All in One Printer A4

Rp 1.799.000 HP Ink Tank 310 All in One Printer A4 Deskripsi Print Speed Black : Up to 10 ppm Print Speed Color: Up to 10 ppm Res...